Kamis, 31 Juli 2008

- Cruise to Nusa Penida Island -


Tempat rekreasi lainnya adalah berlayar...
Ada beberapa pilihan cruise yaitu Quicksilver, Oddisey, Bali Hai...

Tapi yang saya tau cuman Quicksilver & Oddisey…
Info itu saya dapat di tempat “towel service” kolam renang hotel…
Memang tidak murah untuk wisata yang satu ini…
Berkisar antara 500rb-800rb…
Dan pilihan saya jatuh pada Quicksilver...
Saya ga memilih Oddisey karena dengan harga yang sama (500rb) hanya untuk masuk ke kapal selam (underwater observatory) selama kurang dari 1 jam...
Mahal sekali...


Dengan Quicksilver kami menyeberang ke Pulau Nusa Penida, pulau kecil di Bali...
Sekitar 1 jam perjalanan cukup membuat pusing & mabuk laut hingga vertigo saya menjadi kambuh esok harinya...
Pengunjungnya kebanyakan orang Korea, China & Jepang...
Sedikit Bule apalagi domestik...


Aktivitas permainan kebanyakan berada di “ponton” deket Pulau Nusa Penida...
Mulai dari banana boat, jetsky, snorkling, scuba dive (nambah bayar $50), sea spa, menara meluncur, dll...

Yang saya coba adalah underwater observatory (dengan pindah kapal), banana boat, meluncur, snorkling di pinggiran...

Seru!
Deg2an!
Takut!
Wow!
Asyik!

Huahahahaha… ;D


Itu semua pengalaman pertama buat saya…
Benar-benar memacu adrenalin...

Dengan harga 500rb ya sepadan lah dengan apa yang didapatkan...

Tidak ada komentar: