Kamis, 31 Juli 2008

- Batur Lake -


Jauh juga perjalanan ke Kintamani...
Jalannya juga berkelok-kelok, cukup bikin pusing penumpang bis rombongan...

Suasana dingin langsung menyambut dengan manis ketika keluar bus & masuk ke sebuah restoran…


“Ini dingin karena AC ato emang udaranya yang dingin sih?”, tanya seorang temen saya…
Saya melihat sekitar tempat makan di lantai 2 itu, ga ada AC tetapi jendela terbuka lebar dan banyaknya ventilasi…
Itu cukup memberi jawaban menurutku…
Dan ketika melihat pemandangan keluar…….

Wow! Kereeennn...
Ini yang bisa di liat dari beranda lantai 2 restoran itu...
Sayangnya saya cuman mengambil foto 1 kali karena harus makan siang dulu, takut waktunya ga cukup...


Ketika makan, temen2 pada ribut ngomongin tatoo murah yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah...
Saya mendengar nominal 10-20rb...
What’z...?!!!
Saya masih inget betul tatoo “cukup” mahal yang saya buat & tatoo mahal punya Gie2 di Pantai Kuta...
Spontan semua pada tertarik pengen tatoo...
Sehabis makan pada langsung keluar mencari si abang pembuat tatoo...

Dan ternyata banyak banget yang nawarin tatoo...
Mulai dari abang ampe adek2…
Fuuuhhhh...


Dan akhirnya saya tertarik untuk buat di tangan ala orang india motif bunga-bunga dengan harga 15rb...
Dan bonus kupu2 abstrak kecil di kaki kanan dengan harga 5rb...
Sialnya, mereka cukup menipu...!!!

Ah, payah banget pokoknya...
Harganya berubah2 pas lagi di gambar tatoo-nya...
Saya mulai risih & buru2 pergi sambil sedikit ngoceh2 pas gambarnya agak berantakan & ilang…
Hasilnya….

Taraaaaaa….

Warna orange tua kehijau2an yang menempel di tangan & kaki saya…
Ya ampun, pantes aja harganya murah meriah...
Cepet kering juga...
Jelas beda jauh kualitasnya ama yang saya buat di Pantai Kuta...
Dan tragedi tatoo gagal itu berlaku juga ke semua temen saya...
Huahahahahaha... ;D


Memang koq, ada harga ada barang...
Kalau barang bagus, wajar harga agak mahal...

Kalau barang bagus tapi harganya murah, beruntung sekali... Smart shopper!
Kalau barang jelek, harganya murah ya pantes2 aja...
Kalau barang jelek tapi harganya mahal, itu artinya anda kena tipu!
Huehehehee... ;p

Tidak ada komentar: