Rabu, 30 Juli 2008

- Pantai Kuta -


The most popular beach in Bali is Kuta...
Rame banget tempatnya…
Baek turis maupun para penjual…
Asyik emang nongkrong di Pantai Kuta…
Banyak yang bisa di liat…
Orang main air di laut, surfing, jalan2, berjemur, pijat, bikin tatoo, macem2 deh…

Para penjual terkadang bikin agak risih, suka agresif nawarin barang…
Dan harganya tinggi banget…
Ya pinter2 nawar ato berani nolak sih sebenarnya…

Kasian juga si Gie2…
Dideketin mulu ama tukang tatoo…
Akhirnya dia bikin di lengan, lumayan gede sih...
Cukup bagus, tapi mahal... 110rb...
Pengen sih bikin juga, tapi saya bingung gmana harus nawarnya kalo harganya segitu...
Truz si Gie2 juga dirayu ibu2 penjual kalung...
Alhasil dia harus beli kalung 4 buah dengan model yang sama dengan harga 100rb...!!!
Huahahahaha... ;D

Ga lama setelah itu, dateng bapak2 nawarin tatoo agak murah, 40rb katanya...
Wah, kalo ini saya berani nawar...
Setelah cukup pelik terjadinya proses perdebatan dan penolakkan dari saya, akhirnyanya deal juga sebuah tatoo kupu2 cantik di kaki saya dengan harga 30rb...
Awalnya gambar pilihan saya itu dihargai 50rb’an...
Lama banget nawarnya... Saya pikir ga bakal dapet...
Ternyata boleh jg…
Saya tertawa kemenangan (baca: dapat murah) ke Gie2…
Huehehehehe… ;p





*Keterangan gambar
- Atas : tatoo Gie2
- Bawah : tatoo riZka


Tidak ada komentar: